Sukses

Suka Tampil Bugil, Shailene Woodley Bingung Lakukan Adegan Seks

Shailene Woodley mengaku begitu cinta dengan Eropa lantaran bebas memamerkan tubuh di mana saja.

Liputan6.com, Los Angeles Rupanya tak hanya Kim Kardashian yang senang mengumbar tubuhnya, Shailene Woodley pun ternyata suka tampil bugil. Bintang Divergent ini juga gemar berpose sedikit vulgar untuk beberapa majalah ternama.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (27/2/2015), Shailene Woodley berpose topless untuk Majalah Glamour Inggris. Di foto itu, ia menutupi payudaranya dengan tangan kanannya. Wajahnya pun begitu sensual dengan nuansa foto hitam putih.

Meski suka tampil bugil, aktris cantik tersebut merasa bingung saat diminta melakukan adegan seks. Shailene Woody tidak yakini bisa berakting seks layaknya beberapa artis lainnya. Ia pun menceritakan perasaannya jika harus akting seolah sedang bercinta.

"Aku benar-benar nyaman tampil bugil. Tetapi aku tidak yakin jika aku diminta untuk melakukan adegan seks di sebuah film. Semua itu karena aku tak tahu tentang lawan mainku, bagaimana bisa aku berakting nakal dengannya, dan aku tidak mau bercinta memakai celana dalam dan bra," ujar Shailene Woody.

Untuk itulah, perempuan berusia 23 tahun tersebut begitu cinta dengan Eropa lantaran bebas memamerkan tubuh di mana saja. Shailene Woody juga senang tinggal di negara yang tak pusing dengan seks bebas.

"Satu alasan betapa aku cinta Eropa adalah seks bukan suatu masalah di sana. Kamu bisa pergi ke pantai tanpa atasan. Kalau di Amerika, seks merupakan sesuatu yang tidak boleh dibicarakan, meskipun hanya di wajah atau apapun itu," lanjutnya.

Sementara itu, Shailene Woody kini sedang mempersiapkan sekuel Divergent. Kabarnya ia berakting lebih berani dibandingkan Divergent yang pertamanya. The Divergent Series: Insurgent dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2015 dengan format gambar 3D dan 2D.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini