Sukses

Beyonce Terima Tantangan Michelle Obama

Beyonce Knowles memamerkan beberapa gerakan olaharga yang dilakukannya dalam sebuah video.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan perkara mudah bagi wanita, apalagi sudah melahirkan mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Hal itu juga dialami Beyonce Knowles. Ia harus bekerja keras agar tubuhnya tetap langsing dan bagus.

Dan belum lama ini, ia memamerkan beberapa gerakan olaharga yang kerap dilakukannya dalam sebuah video yang diposting di akun Instagramnya, Rabu (25/2/2015). Dan menurut laman Abcnews.com, Kamis (26/2/2015), video ini juga dibuat untuk menerima tantangan dari Lady First, Michelle Obama.

First Lady of the United States (FLOTUS) mengeluarkan tantangan yang di diberi nama #Gimme5. Ini untuk menghormati ulangtahun kelima kampanye kebugarannya `Let's Move`.



"Saya ingin anak-anak, orangtua, bahkan mungkin beberapa selebriti, untuk memberikan saya lima cara untuk menjadi sehat," ungkap Michelle Obama dalam sebuah video promosi yang menampilkan cameo dari Presiden Barrack Obama.

Ibu dari Blue Ivy ini menanggapi tantangan tersebut dengan membuat videonya sendiri. Ia menunjukkan gerakan squat, sit up, dan pukulan untuk lagu Survivor `Eye of the Tiger`.

Beyonce menggunakan t-shirt hitam, dan legging bergaris. Ia pun memberi judul untuk videonya itu, "Merayakan ulang tahun ke-5 Let's Move! #GimmeFive @michelleobama." (Mer)

 

Celebrating the 5th anniversary of Let's Move! #GimmeFive @michelleobama 💪

A video posted by Beyoncé (@beyonce) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini