Sukses

Cerita Lee Min Ho yang Terus Dikepung Jadwal Padat

Baru saja pulang dari Filipina, Lee Min Ho langsung dikepung jadwal super padat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho belum lama ini menghebohkan Filipina. Kedatangan Lee Min Ho ke Filipina untuk mempromosikan produk yang dibintanginya, membuat aktor tampan itu disambut dengan hangat.

Tak lama, Lee Min Ho pun kembali lagi ke negaranya, Korea Selatan, 25 Februari 2015. Belum sempat bernapas lega, Lee Min Ho ternyata sudah dikepung jadwalnya yang super padat.

Lee Min Ho tampil dalam acara Samsonite RED Say with Lee Minho sebagai model. Lee Min Ho memang didaulat sebagai wajah dari produk tas Samsonite. Alasannya, Lee Min Ho adalah salah satu aktor yang memiliki penggemar tersebar di berbagai negara di dunia.

Acara yang berlangsung 26 Februari 2015 di Dress Garden di Cheongdam-dong membuat Lee Min Ho terlihat memesona. Dalam balutan setelan jas dengan kaus hitam, serta celana berwarna senada, Lee Min Ho memamerkan tas dari produk ternama itu.

Di acara tersebut, Lee Min Ho juga sempat melakukan bincang-bincang bersama beberapa penggemar yang datang. Ia mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan berharga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini