Sukses

Okan Cornelius Umbar Masalah Perceraian Pekan Depan

Okan Cornelius hanya minta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya bersama Viviane.

Liputan6.com, Jakarta Okan Cornelius hingga saat ini belum mau bicara soal kabar perceraian yang menimpa rumah tangganya. Namun, Okan berjanji akan menggelar temu media pekan depan untuk mengurai masalah ini.
 
Hal itu diungkapkan Okan melalui pesan singkatnya, Jumat (27/2/2015). "‎Maaf ya kawan-kawan, waktunya belum pas. Saya yakin teman-teman paham dengan situasi yang saya alami sekarang," tulis Okan Cornelius.
 
‎"Doakan yang terbaik ya, minggu depan rencana (bicara). Maaf ya tidak bisa saat ini," tambah Okan sembari meminta waktu untuk menenangkan diri.
 
Seperti diberitakan, pada 18 Februari 2015 lalu, istri Okan Cornelius yakni Viviane melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar ini mengejutkan lantaran rumah tangga Okan-Viviane jauh dari gosip. Apalagi keduanya sudah dikaruniai seorang putra. 
 
Di lain sisi, Viviane juga tak mau menjawab penyebab perceraian. "Aku menghargai Okan, aku nggak bisa banyak bicara di sini, nanti kami bicara berdua biar clear," tandas Viviane beberapa waktu lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.