Sukses

Ditinggal Anak-anaknya, Kris Jenner Ajak Pacar Serumah Bareng

Sepeninggal anaknya, Kris Jenner tak mau kesepian. Ia memutuskan mengajak pria yang disebutnya pacar berusia 34 tahun untuk tinggal bareng.

Liputan6.com, Los Angeles Kris Jenner dan anak-anaknya sudah tinggal bersama di rumah mereka yang berisi tiga generasi Kardashian di California. Namun seiring waktu, anak-anaknya pergi satu persatu. Yang terbaru, Kylie Jenner, anak Kris yang terakhir pun sudah mampu membeli rumah sendiri di Calabasas seharga USD 2,7 Juta atau setara dengan Rp 35 Miliar.



Hal itu tak membuat Kris senang, ia kesepian. Apalagi Kim dan Kanye juga sudah pindah ke rumah baru mereka yang selesai direnovasi Januari lalu.

Mengatasi hal itu, Kris Jenner punya cara sendiri. Ia membawa kekasihnya untuk tinggal di rumah besar seharga USD 4 Juta di Hidden Hills, California. Kris meminta pria 34 tahun ini, Corey Gamble yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengannya.



"Kris sendirian dan dia tak tahu apa yang harus dilakukannya. Kini dengan kedatangan Corey, wanita itu merasa lebih baik," kata seorang sumber kepada Dailymail, Jumat (27/2/2015).

Kris sudah sejak Oktober lalu berkencan dengan pria berkulit eksotis tersebut. Sumber Dailymail juga mengatakan jika Kris membayar seluruh biaya hidup sang pacar, "Dia (Kris Jenner) memasak untuknya (Corey Gamble) , merawarnya dan membayar semua biaya. Sepertinya ia tidak akan pernah pergi dari rumah itu meski sedang cekcok." (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini