Sukses

Ini Perasaan Dewi Perssik Usai Menembak Bareng KSAL

Dewi Perssik mengaku awalnya sempat takut mendengar suara dari pistolnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (27/2/2015) Kepala Staf Angkatan Laksamana TNI Ade Supandi mengadakan silahturahmi dengan mengadakan lomba menembak. Acara yang diadakan di Lapangan Tembak Mabes-AL, Cilangkap, Jakarta Timur itu juga turut dihadiri oleh artis dangdut Dewi Persik.

Dalam kesempatan tersebut nama penyanyi yang terkenal dengan goyangan gergajinya itu turut menembak bareng KSAL. Wanita yang kerap disapa Depe itu pun mengatakan ini pengalaman pertama kali baginya.

"Luar biasa uji nyali kebenarannya. Ini pertama kali, nggak pernah pegang pistol. Luar biasa dan mau lagi dan lagi," ujar Depe di Mabeskal, Cilangkap.

Depe mengakui, awalnya dirinya takut dengan suara pistol yang ia gunakan. Namun karena besarnya rasa penasaran, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pun akhirnya memberanikan diri.

"Takut ya pasti takut. Saya itu trauma, dengar suara balon saja juga takut," ujar pelantun Diam-diam ini.

Saat ditanya berapa target sasaran yang mampu dikenakannya, Depe mengaku mampu menembak lima sasaran dengan tepat. "Kayaknya kena lima sih tadi, tapi nggak tahu juga," tutur Depe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini