Sukses

Video Bugil Miripnya Beredar, Chelsea Islan Stres?

Kabarnya, Chelsea Islan diungsikan keluarganya agar tak depresi mendengar kabar video bugil wanita yang mirip dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan menjadi pembicaraan banyak orang, lantaran video bugil yang mirip dengannya beredar di dunia maya. Dan kabarnya, akibat itu pemain film Dibalik 98 ini mengalami stres.

Belum ada komentar resmi dari Chelsea Islan atas kebenaran video tersebut. Namun, sang manager, Syifa angkat bicara. "Aduh aku nggak tahu, aku cuma ngurus jadwal Chelsea. Selebihnya aku nggak tahu, karena aku nggak ketemu sama Chelsea," ungkap Syifa, saat dihubungi via telepon, Jumat (27/2/2015).

Kala ditanya mengenai kondisi Chelsea Islan yang tengah diungsikan karena pihak keluarga tak ingin pemain film Merry Riana ini mengalami depresi, Syifa pun punya jawaban sendiri.

"Aku nggak tahu kalau masalah itu. Tugas aku cuma mengurusi jadwal syutingnya saja, jadi aku benar-benar belum tahu apa-apa. Tapi nanti kalau ketemu akan saya konfirmasi kebenarannya,"tandasnya.

Video seorang wanita mirip Chelsea tengah telanjang tersebar di dunia maya baru-baru ini. Dalam Video berdurasi 13 detik itu, wanita mirip Chelsea Islan tengah duduk di atas closet. Tak lama kemudian, ia membuka baju berwarna putih dan memperlihatkan tubuhnya tanpa pakaian. (Pur/Mer)

Baca juga:

Siapa Perekam Video Bugil Mirip Chelsea Islan?

Manager Sudah Lama Tahu Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini