Sukses

Lenturnya Tubuh Park Shin Hye

Tak ada yang menyangka jika Park Shin Hye memiliki tubuh yang lentur. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye diam-diam memiliki keahlian khusus sebagai penari ballet. Artis yang bermain dalam The Heirs itu menunjukkan kemahirannya dengan tubuh lenurnya saat berlatih.

Dalam akun media sosial miliknya. Park Shin Hye mengunggah foto dirinya tengah berlatih ballet di studio tari. Dengan mengenakan pakaian seperti swimsuit one piece berwarna hitam hingga menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi, Park Shin Hye pun beraksi.

"Sudah tiga tahun bersama guru Kim Yuna di Seoul National University Body Design. Saya anak nakal yang selalu bolos kelas. Akhirnya, saya mulai latihan lagi setelah drama yang saya perankan tamat," tulis Park Shin Hye sebagai keterangan gambar.

Park Shin Hye menjelaskan jika sudah cukup lama dia tak melatih kemampuannya menari ballet. Beruntung, beberapa pose dalam tarian masih diingatnya hingga kemampuannya tak begitu saja memudar.

Sementara itu, penggemar Park Shin Hye sempat kaget sekaligus kagum melihat kemampuan snag artis. Melalui kolom komentar, mereka mengaku tak mengetahui jika Park Shin Hye ternyata seorang penari balet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.