Sukses

Bersama Kim Kardashian, Kanye West Ingin Banyak Anak

Kanye West dan Kim Kardashian ngebet ingin punya momongan baru.

Liputan6.com, Los Angeles Satu anak tak cukup bagi Kanye West. Rapper berusia 37 tahun itu menginginkan adik untuk putrinya, North yang baru berusia 20 bulan.

"Oh, saya bekerja keras, saya mencoba sebanyak mungkin setiap harinya.. Nori ini untukmu, kamu butuh seorang saudara," ungkap Kanye seperti dilansir music-news.com, Jumat (27/2/2015).

"Terasa lebih berat untuk bisa hamil yang kedua. Saat kau tidak merencanakannya, terjadi. Begitulah cara Tuhan bekerja. Dan saat kau begitu mengharapkannya, tidak terjadi," tambah suami Kim Kardashian tersebut.



Pasangan suami istri Kanye West dan Kim Kardshian terkenal sangat memanjakan anak. Belum lama ini dikabarkan bahwa mereka menghabiskan Rp 25 miliar untuk putri semata wayangnya, North West.

"Nori jarang sekali memakai hal yang sama dua kali," ungkap orang dalam. "Kim membayar dengan dollar untuk isi lemari bayinya, dan sebagian besar pakaian Nori itu adalah custom-made dengan kain terbaik."

Tak hanya itu, demi anaknya tersebut, Kanye West dan Kim Kardashian juga khawatir kalau Nori akan menyakiti dirinya sendiri. Mereka pun mulai memasang instalasi sistem keamanan berteknologi tinggi yang hanya terlihat di film action. (Riz/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.