Sukses

Kim Soo Hyun Siap Kembali dengan Drama Terbaru

Kim Soo Hyun siap kembali dengan drama terbaru yang akan ia perankan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun berada di puncak popularitas berkat drama yang menjadi fenomena, Man From the Star. Peran Kim Soo Hyun sebagai alien tampan Doo Min Jun berhasil memikat penikmat drama.

Kehadiran Kim Soo Hyun pun dinanti penggemar. Sejak drama Man From the Star berakhir 27 Februari 2014 silam, Kim Soo Hyun belum berakting lagi di layar kaca hingga membuat fans mulai merindukannya.

Sedikit bocoran, Kim Soo Hyyun disebut-sebut akan siap beraksi di drama terbaru bergenre komedi. Drama tersebut ditulis oleh pencipta Man From the Star yaitu Park Ji Eun, dilansir dari Nate, Jumat (27/2/2015).

"Kim Soo Hyun telah menerima tawaran sebagai pemeran utama. Dia tengah membaca-baca naskahnya, telah memberikan respon positif," ujar Park Ji Eun yang cukup dekat dengan Kim Soo Hyun setelah berada dalam satu produksi bersama.

Jalan cerita di drama ini cukup unik dengan mengambl tema di dunia hiburan. Kim Soo Hyun tentu saja akan menjadi pemeran utama di drama yang disebut-sebut akan meraih rating tinggi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.