Sukses

Sam Smith Belum Terima Trofi Grammy-nya

Meski menang empat Grammy, Sam Smith belum terima trofi satu pun.

Liputan6.com, London Kemenangan besar Sam Smith di ajang penghargaan Grammy Awards belum lama ini ternyata tak membuat penyanyi bersuara emas tersebut bisa membawa pulang sejumlah trofi yang dimenangkannya.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (27/2/2015), pelantun Stay With Me tersebut entah kenapa masih harus menunggu sebulan sebelum bisa memajang trofi-trofi Grammy miliknya di rumah.

"Saya belum menerimanya. Membutuhkan sekitar sebulan. Menyebalkan," ungkap Sam Smith saat menghadiri BRIT Awards 2015 di London baru-baru ini.

Pada Grammy Awards yang berlangsung 8 Pebruari lalu di Los Angeles, Sam berhasil memboyong enam kategori dan memenangkan empat diantaranya termasuk Best New Artist. Sayang, ia harus mengaku kalah pada Beck dalam kategori Album of The Year.



Selain Grammy, Sam juga sukses menyabet penghargaan pada BRIT Awards 2015 yang baru saja berlangsung. Ia memenangkan British Breakthrough Act dan Global Success Award.

Namun, meski sukses berat di seluruh dunia dengan album In The Lonely Hour-nya, Sam Smith juga mengungkapkan kalau menjadi kaya dan terkenal ternyata tak selalu menyenangkan.

"Anda pikir Anda akan memiliki banyak uang dan segala sesuatu akan menjadi besar. Dan semua orang akan mencintai Anda. Dan Anda tidak akan pernah sedih, serta bisa tampil sepanjang waktu.. Tapi setelah melalui itu semua, menjadi terkenal? Hal ini tidak selalu menjadi baik," ungkap Sam Smith. (Riz/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini