Sukses

Antisipasi Begal, Dewi Perssik Ingin Punya Pistol

"Aku pengin punya yang silent shoot, jadi kalau ditembak nggak keras suaranya dan ada peredamnya," ujar Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Begal motor belakangan ini menjadi teror tersendiri bagi pemilik kendaraan. Tak hanya mengincar kendaraan bermotor, pelaku begal juga tak segan melukai korbannya. Hal itu menjadi perhatian khusus bagi pedangdut Dewi Perssik. Pemilik Goyang Gergaji ini mengaku khawatir dengan begal.

Makanya Depe, sapaannya, tertarik untuk memiliki senjata api. Bukan untuk bergaya, Depe hanya ingin berjaga dari hal-hal yang tak diinginkan.

"Aku pengin punya (pistol). Sekarang kan untuk punya pistol itu nggak harus di kepolisian, kita bisa punya pistol dengan bersertifikat. Sekarang kan banyak begal, bahaya," kata Dewi Perssik di Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).

Namun, untuk mendapatkan senjata api tak semudah membalikkan telapak tangan. Depe wajib mengikuti beberapa kegiatan menembak guna mendapatkan sertifikat resmi dari pihak yang berwenang.

"Aku pengin punya yang silent shoot, jadi kalau ditembak nggak keras suaranya dan ada peredamnya. Buat aku pistol penting karena bisa jaga diri dari hal yang nggak diinginkan, tapi harus ada izinnya," ucap mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan sebagai ikon untuk menembak di angkatan laut. Harus belajar lagi, karena ini kegiatan olahraga. Bisa untuk terapi sakit jantung, hehehe," tandas Dewi Perssik. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini