Sukses

6 Cerita Artis K-Pop dengan Pasangan Idealnya

Cerita artis K-Pop yang secara tak langsung mengungkapkan tipe ideal pasangannya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Artis Korea ini ternyata memiliki pandangan tersendiri mengenai pasangan idealnya. Menurut artis Korea itu, sosok pasangan idealnya telah mencuri hati mereka.

Meski tak menjadi kekasihnya, mereka senang bisa menjadi salah seorang penggemarnya. Lalu, apa asalan mereka bisa menyebut rekan seprofesinya sebagai tipe pasangan idealnya? Siapa saja mereka?

Baca juga:

4 Drama Korea Bertema Sejarah yang Diangkat dari Kisah Nyata

6 Artis Korea yang Keranjingan Memukul Bokong

6 Artis K-Pop yang Alami Gangguan Fans Militan

6 Cara Artis K-Pop Rayakan Ulang Tahun

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Yuri Girls Generation

Yuri Girls Generation

Si cantik Yuri yang merupakan personel Girls Generation rupanya memiliki tipe ideal sendiri. Menurut Yuri, ia suka dengan sosok pria yang pintar dan bisa memecahkan masalah.

Dia juga suka dengan pria yang bisa menjadi kekasih sekaligus sahabat bagi dirinya. Menurut Yuri, sosok aktor Jang Dong Gun adalah tipe peria idamannya. Yuri cukup lama mengidolakan aktor tampan itu.

3 dari 7 halaman

Jay Park

Jay Park

Jay Park mengaku dirinya menyukai wanita yang terlihat seksi. Meski tanpa riasan wajah, wanita itu bisa terlihat cantik dengan wajah alaminya. Itu adalah tipe wanita yang membuat Jay Park jatuh hati.

Jay Park menyebutkan nama atlet cantik Kim Yuna. Menurut Jay Park, Kim Yuna memiliki senyum yang indah. Selain itu, Kim Yuna juga tampaknya orang yang baik dan enak diajak berbicara.

4 dari 7 halaman

Ailee

Ailee

Menurut Ailee, dirinya suka dengan pria yang memiliki selera humor yang lucu. Selain itu, Ailee juga kagum dengan pria yang mau menjaga tubuhnya dengan baik.

Tampaknya, semua sosok pria idaman Ailee ada dalam diri Taeyang. Sudah menjadi rahasia umum jika Ailee rupanya cukup lama mengidolakan personel Big Bang yaitu Taeyang.

5 dari 7 halaman

Sandara Park

Sandara Park

Sandara Park adalah personel 2NE1 yang dikenal dengan wajah imut dan cantiknya. Meski memiliki banyak penggemar dari kalangan seleb, termasuk Donghae `Super Junior`, seleb dengan panggilan Dara itu memiliki tipe pria idaman.

Dara menyukai pria yang membuatnya merasa nyaman. Dia juga suka dengan pria yang lucu sekaligus tampak macho. Dara menyebutkan jika sosok pria idamannya ada dalam diri Won Bin.

6 dari 7 halaman

Lee Joon

Lee Joon

Lee Joon yang merupakan mantan personel MBLAQ memiliki tipe wanita idaman sendiri. Menurut Lee Joon, ia menyukai wanita yang tergila-gila padanya dan akan merawat anak-anaknya.

Selain itu, Lee Joon akan terpikat dengan wanita yang seksi. Menurut Lee Joon, kata seksi untuk menggambarkan seorang wanita memang terkadang relatif. Bagi Lee Joon, sosok seksi wanita itu ada dalam diri Minah `Girl's Day`.

7 dari 7 halaman

Kangin Super Junior

Kangin Super Junior

Kangin adalah personel Super Junior yang cukup unik dalam memilih wanita. Biasanya, Kangin akan memandang kaki seorang wanita terlebih dahulu. Menurut Kangin, kecantikan wanita bisa terlihat lewat kakinya.

Selain itu, Kangin juga menyukai wanita yang jujur dalam mengeluarkan pendapatnya. Bagi Kangin, wanita yang jujur itu terlihat lebih seksi. Sosok yang diidamkan Kangin dalah artis cantik Jun Ji Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.