Sukses

Begini Konsep Pernikahan Impian Lady Gaga bersama Taylor Kinney

Lady Gaga dan tunangannya, Taylor Kinney ingin segera mewujudkan pernikahan impian mereka. Seperti apa konsepnya?

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga segera melepas masa lajangnya. Mother Monster sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang tunangan, Taylor Kinney. Lantas seperti apa konsep pesta pernikahan impian Lady Gaga dan Taylor Kinney?

Pelantun hits Just Dance itu akan menikah di rumah mewahnya seharga USD 23 juta atau Rp 298 miliar. Kediaman Lady Gaga di Malibu tersebut akan disulap menjadi tempat untuk mengikat janji sucinya bersama Taylor Kinney.

"Dia (Lady Gaga) memilih perkebunan yang terletak di atas perbukitan dan dikeliling pengunungan indah. Dia menyebutnya semakin dekat dengan surga," ujar seorang sumber terdekat Lady Gaga dilansir dari laman Dailymail, Jumat (27/2/2015).

Penyanyi berusia 28 tahun itu meminta pesta pernikahannya bertabur bunga yang dipesan khusus dari Sea Lily Malibu. Ada banyak minuman beralkohol juga yang akan membuat pesta tersebut semakin meriah. Ada beberapa nama artis terkenal yang sudah masuk daftar tamu undangannya.

Rekan duet Gaga, Tony Bennett akan hadir untuk tampil bersama penyanyi nyentrik itu membawakan Cheek To Cheek. Donatella Versace dan Kelly Osbourne juga menjadi tamu undangan Lady Gaga. Tentu saja keluarga besar Gaga dan Taylor Kinney turut serta.

Pelantun hits Telephone tersebut resmi bertunangan dengan Taylor Kinney tepat di hari valentine. Sang aktor tampan pun memberikan cincin berlian berbentuk hati. Lady Gaga menceritakan detik-detik ia dilamar dengan perasaan bahagianya.

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini