Sukses

Ariana Grande: Aku Hampir Mati Saat Konser

Ariana Grande harus bergantung pada sebuah besi rangka di atasnya karena alat pengerek yang dinaikinya terancam jatuh.

Liputan6.com, Kansas City Ariana Grande baru saja mengadakan konser di Kansas City belum lama ini. Penonton dan penggemar pelantun Problem tersebut tampak antusias menyambut penampilan Ariana Grande. Namun ketika hendak  menyelesaikan konsernya di atas panggung, Ariana malah terancam kehilangan nyawa.

Penyanyi 21 tahun tersebut terjebak dalam alat pengerek yang rusak saat tur musik yang dinamainya The Honeymoon itu. Alat pengerek itu berfungsi mengangkat Ariana dari lantai bawah ke atas panggung. Seperti dilaporkan Dailymail, Jumat (27/2/2015) Ariana menceritakannya dalam sebuah video. 



Saat itu Ari, begitu wanita ini akrab dipanggil, tengah menyanyikan salah satu single jagoannya, Love Me Harder. Insiden itu terjadi pada Kamis malam. Video merekam Ari ketika tengah bersorak, kaget sekaligus tak percaya dirinya masih selamat dari petaka di alat pengerek yang nyaris merenggut nyawanya.


Ari menunjuk lantai lift yang nyaris jebol. Lantai itu berpindah dari posisi horizontal ke vertikal. Mau tak mau, Ari langsung berpegangan pada rangka baja di atasnya dan untung saja wanita itu memegang erat-erat.

"Aku hampir saja mati dalam lift itu. Tapi aku tidak menjatuhkan mikrofon dan aku tetap bernyanyi sampai selesai," kata Ariana tak percaya.



Untungnya kru dan teman-temannya sigap membantu Ari. Salah seorang teknisi yang membantunya bernama Ruff juga menuturkan kebahagiaannya karena Ariana tak mengalami cedera.

"Hore, aku masih hidup," sorak Ariana di tengah kru dan para penari latarnya. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini