Sukses

Ryeowook Super Junior Dianggap Telah Berbohong

Ryeowook yang merupakan personel Super Junior dianggap telah berbohong oleh artis drama musikal Choi Jungwon. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Ryeowook dikenal sebagai salah seorang personel Super Junior dengan kepribadiannya yang lucu. Hal itu sempat ditunjukkannya saat bermain dalam variety show Running Man. Ryeowook berubah menjadi orang yang cepat mengeluh.

Ryeowook yang juga dibuka dengan drama musikal Agatha yang diperankannya, membuat artis drama musikal Choi Jungwon tak mempercayainya. Duh, kenapa ya?

Rupanya Choi Jungwoon melihat Ryeowook seperti seorang remaja, persis seperti karakter Raymond yang diperankan personel Super Junior dalam drama musikal Agatha. Saat diwawancarai oleh acara Showbiz Korea yang tayang di stasiun televisi Arirang, Choi Jungwoon menyebutkan jika ia tak percaya dengan usia asli Ryeowook yang kini 28 tahun.

"Sungguh mengejutkan saya karena saya tak pernah mengetahui usia sesungguhnya Ryeowook. Dia benar-benar seperti seorang remaja berusia 15 tahun, persis seperti karakter yang diperankannya," ujar Choi Jungwoon sambil tersenyum.

Choi Jungwoon memerankan karakter novelis ternama Agatha Christie, sempat kagum dengan peran yang dibawakan Ryeowook. Menurut artis dram amusikal itu, Ryeowook berbakat sebagai aktor drama musikal.

"Saya sungguh jatuh hati saat melihat Ryeowook yang berakting di drama musikal Agatha. Dia benar-benar menunjukkankemampuannya. Saya tak menyangka jika dia adalah personel Super Junior, saya pikir dia memang seorang aktor."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.