Sukses

10 Aktris Bollywood Paling Seksi Sepanjang Masa

Tak hanya artis Hollywood, para aktris Bollywood juga kerap terlihat seksi. Lantas siapa saja aktris Bollywood paling seksi sepanjang masa?

Liputan6.com, Mumbai Bollywood merupakan salah satu industri hiburan terbesar di dunia dimana menjadi tempat banyak orang untuk mencoba peruntungan sebagai artis. Tentu saja Bollywood tak kalah menariknya dengan dunia Hollywood.

Para selebriti Bollywood sangat multitalenta, mereka tak hanya pandai bernyanyi tetapi juga menari. Aktor dan aktrisnya pun juga mampu mencuri perhatian dengan akting serta penampilan mereka. Kali ini, Liputan6.com akan membahas tentang para aktris Bollywood yang paling seksi sepanjang masa.

Beberapa diantara para aktris Bollywood ini mungkin sudah familiar buat Anda. Dilansir dari laman Top10for, Jumat (27/2/2015), inilah daftar 10 aktris Bollywood paling seksi sepanjang masa. Siapa saja? Berikut daftarnya:

Baca juga:

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

Top 10 Artis Hollywood Terbesar Saat Ini

6 Chef Cantik nan Seksi, Siapa yang Paling Hot?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10

10. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor merupakan salah satu aktris Bollywood yang luar biasa. Wanita berusia 34 tahun ini memulai kariernya bermain film bersama Abhishek Bachchan berjudul Refugee. Sampai saat ini, Kareena masih membintangi banyak film.

Pemian 3 Idiots ini tak hanya dianggap sebagai salah satu aktris paling seksi sepanjang masa, tetapi juga aktris dengan bayaran tertinggi. Pesona kecantikan Kareena serta bakatnya di industri hiburan membuat namanya terus bersinar. Agar tubuhnya tetap seksi, Kareena Kapoor giat melakukan olahraga.

 

 

3 dari 11 halaman

9

9. Dimple Kapadia

Dimple Kapadia merupakan salah satu aktris Bollywood paling seksi sepanjang masa. Wanita yang kini berusia 57 tahun tersebut sukses membawa kariernya bersinar dengan membintangi puluhan film. 

Kapadia memulai kariernya sejak umur 16 tahun dalam film Bobby. Meski tak muda lagi, ia masih saja terlihat cantik dengan senyum khasnya. Dimple Kapadia juga merupakan aktris yang paling sering dibicarakan yang pernah ada.

 

4 dari 11 halaman

8

8. Zeenat Aman

Wanita India yang satu ini tak hanya dikenal sebagai model tetapi juga aktris berbakat. Zeenat Aman memulai kariernya sejak menjadi Miss Asia Pacific pada 1970. Hal itu merupakan pengharagaan terbesar Zeenat yang membuka pintu kariernya di dunia Bollywood.

Zeenat Aman selalu terlihat menarik meski berpenampilan sederhana. Gaya berbusananya pun selalu berhasil mencuri perhatian orang-orang sekelilingnya. Meski sudah tak muda lagi, ia masih saja aktif dalam dunia kecantikan dan juga hiburan.

 

5 dari 11 halaman

7

7. Sharmila Tagore

Sharmila Tagore lebih dari sekedar aktris bersinar sekaligus paling seksi dalam sejarah perfilman Bollywood. Namanya kini berada di urutan pertama dunia akting India.

Selama kariernya, Sharmila berhasil menerima penghargaan lantaran aktingnya yang memukau. Wanita berusia 70 tahun ini sering didaulat untuk menjadi model sampul depan majalah ternama dunia lantaran kecantikannya dan figur seksinya. Sharmila Tagore bisa dikatakan merupakan aset sejarah Bollywood.

6 dari 11 halaman

6

6. Parveen Babi

Aktris India paling seksi dan terkenal sepanjang masa siapa lagi kalau bukan Parveen Babi. Ia menjadi tenar lantaran penampilannya yang seksi meski tak berbusana terbuka. Parveen Babi selalu tampil dengan pakaian khas India.

Parveen tak hanya sukses sebagai aktris tetapi juga model ternama di Bollywood. Parveen Babi memulai kariernya sebagai model sejak 1972 dengan film pertamanya berjudul Charitra. Tentu saja aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

 

 

7 dari 11 halaman

5

5. Priyanka Chopra

Seksi, cantik, serta bertalenta itulah gambaran yang pas untuk Priyanka Chopra. Namanya begitu terkenal di jagat hiburan Bollywood yang sukses sebagai aktris dan juga penyanyi. Priyanka Chopra selalu memberikan penampilan yang menakjubkan untuk para penggemarnya.

Tak hanya diberi predikat seksi, Priyanka Chopra juga masuk sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Bollywood. Ia terakhir kali bermain film berjudul Mary Kom pada 2014. Akting sudah tak perlu diragukan lagi.

 

 

8 dari 11 halaman

4

4. Madhuri Dixit

Madhuri Dixit menjadi aktris Bollywood paling sukses sepanjang masa dengan jogetnya yang begitu luwes. Akting yang sempurna dan kemampuan berjogetnya membuat Madhuri menjadi aktris kebanggan India.

Pesona kecantikannya dengan rambut panjang sedikit berombak masih aja terpancar diusianya ke-47 saat ini. Madhuri Dixit memulai kariernya sejak era 80'an. Sejumlah penghargaan bergengsi sudah berhasil disabetnya sebagai aktris terbaik. 

 

9 dari 11 halaman

3

3. Anushka Sharma

Anushka Sharma salah satu aktris Bollywood cantik yang sukses diusia muda. Cewek berusia 27 tahun ini memulai kariernya dalam film berjudul Rab Ne Bana Di Jodi dimana ia beradu akting bersama Shah Rukh Khan.

Paras cantiknya seolah menyihir para lelaki hingga membuatnya mendapat predikat aktris Bollywood paling seksi sepanjang masa. Bentuk tubuhnya pun kerap membuat mata terbelalak, lihat saja salah satu foto di bawah ini. Diluar itu semua, Anushka Sharma bekerja keras sebagai aktris untuk mendapatkan banyak peran di industri film.

 

 

10 dari 11 halaman

2

2. Katrina Kaif

Katrina Kaif telah dikenal sebagai penari serta aktris keturunan Inggris-India yang sukses di jagat hiburan Bollywood. Lantaran tubuhnya yang seksi, bentuk wajahnya yang nyaris sempurna membuatnya dijuluki sebagai boneka barbie India yang pertama kali dikenalkan Salman Khan.

Wanita berusia 31 tahun ini berhasil menempati industri hiburan Bollywood dengan kemampuan aktingnya yang memukau. Katrina Kaif sudah membintangi puluhan film diantaranya, Apne, Namastey London, De Dana Dan, Boom, dan juga Bang Bang!. Tiga film teranyara Katrina Kaif siap dirilis tahun ini. 

 

11 dari 11 halaman

1

1. Deepika Padukone

Siapa yang tak kenal Deepika Padukone? Sosok wanita cantik India yang satu ini menjadi aktris Bollywood paling seksi sepanjang masa. Wanita berambut panjang itu memulai kariernya diusia 23 tahun.

Deepika Padukone langsung didaulat berakting bersama Shah Rukh Khan dalam film terkenal berjudul Om Shanti Om. Meski baru enam tahun berkiprah di jagat hiburan Bollywood, Deepika Padukone sejauh ini paling banyak memiliki penggemar bahkan di seluruh dunia. Lekuk tubuhnya serta paras cantiknya membuatnya menjadi wanita yang nyaris terkenal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini