Sukses

Ed Sheeran Mabuk-mabukan Rayakan Suksesnya di BRIT Awards

Ed Sheeran dikabarkan berpesta pora dan mabuk-mabukan rayakan kemenangannya di BRIT Awards 2015.

Liputan6.com, london Kegagalan Ed Sheeran meraih piala pada Grammy Awards baru-baru ini tak berlanjut. Ia berhasil menjadi penyanyi solo terbaik dan album terbaik dalam ajang BRIT Awards 2015. Sheeran pun nampak terkejut saat namanya disebut di O2 Arena, London, tempat ajang tersebut diselenggarakan.

"Jujur saya tidak menduga. Dan menurut saya ini merupakan tahun yang sangat baik untuk musik Inggris," kutip Reuters saat Sheeran berpidato di ajang musik bergengsi se-Britania Raya tersebut, Rabu (25/2/2015).

Dapat dikatakan mungkin penghargaan ini merupakan pelipur lara dari Sheeran yang gagal meraih penghargaan di Grammy Awards 2015. Seperti diketahui, rivalnya Sam Smith memboyong banyak piala di ajang tersebut.

Merayakan kemenangan BRIT Awards-nya, sahabat Taylor Swift tersebut dikabarkan berpesta pora serta mabuk-mabukan di sebuah klub malam. "Dia menari dengan teman-temannya dan memeluk semua orang yang ia kenal," ungkap sebuah sumber.

"Semua orang tampak ingin membelikannya minuman," tambahnya.

Ed Sheeran adalah salah satu musisi paling terkenal di dunia saat ini. Dua albumnya + dan X laris manis di pasaran. Tahun lalu, bersama Sam Smith ia menjadi musisi dengan penjualan album tertinggi di Inggris, melampaui sejuta copy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.