Sukses

Rita Ora dan Kim Kardashian Pakai Baju Sama di Pesta Madonna

Kim Kardashian dan Rita Ora menghadiri pesta yang digelar Madonna bersama pasangannya masing-masing.

Liputan6.com, Los Angeles Bagaimana jika dua selebriti papan atas hadir dalam satu pesta dengan pakaian yang sama? Itulah yang terjadi antara Rita Ora dan Kim Kardashian pada Kamis (26/2/2015) malam.

Kurang dari satu jam setelah Kim Kardashian datang ke pesta Madonna, dengan mengenakan gaun merah muda dari bahan lateks, Rita Ora pun tiba. Mantan kekasih Calvin Harris ini juga memakai gaun yang sama.

Meski desain gaun mereka tak mirip, namun keduanya sama-sama memadukannya dengan mantel bulu yang beda warna. Kim Kardashian memilih jaket berwarna coklat, sedangkan Rita Ora memakai jaket warna biru yang lebih panjang.



Dilansir Dailymail, Jumat (27/2/2015), Kim memilih model dengan leher tinggi, sementara Rita justru menonjolkan miliknya dengan bentuk kerah choker. Baju tersebut dibuat sangat ketat, sehingga memperlihatkan bentuk aduhai tubuh kedua wanita ini. Bahkan, Rita Ora yang kala itu tak memakai bra pun terlihat putingnya menonjol.

 

Rita Ora terlihat datang bersama kekasihnya, Ricky Hil yang berambut hijau dengan pakaian kaus oblong dengan jaket hitam, dan celana loreng oranye. Sedangkan Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West yang mengenakan pakaian seperti biasa, serba hitam.

Dalam pesta tersebut hadir juga Chloe Green, Nick Grimshaw dan Lindsay Lohan. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.