Sukses

Diwawancara, Kanye West Menangis

Kanye West tak mampu menahan tangisnya dalam sebuah wawancara. Kenapa ya?

Liputan6.com, London Rocker juga manusia. Meski Kanye West bukan seorang rocker, rasanya judul lagu hits lawas milik Seurieus band tersebut cocok dengannya. Pasalnya, rapper kondang tersebut baru-baru ini menangis dalam wawancara radio yang dijalaninya.

Ternyata, suami Kim Kardashian tersebut menangis saat bercerita tentang seorang koleganya, Louise Wilson yang juga seorang dosen fashion di Central Saint Martins College of Arts and Design London meninggal dunia belum lama.

"Saya pergi ke pemakaman Louise Wilson. Dosen fashion terhebat sepanjang masa. Membicarakan sepanjang masa, bila kita membicarakan Paul McCartney, kita harus membicarakan Louise Wilson," ungkap Kanye.

"Louise Wilson adalah dosen terhebat sepanjang masa, dari semua sekolah fashion," tambahnya.

Kanye juga mengungkapkan bahwa Louise Wilson sempat memberinya nasihat dalam membesarkan anak. Hal tersebut tak dapat dilupakannya. Karena tak mampu menahan air matanya, wawancara sempat terhenti sebelum akhirnya Kanye West kembali melanjutkan.

"Ini tak pernah terjadi kepadaku sebelumnya. Aku baik-baik saja," pungkas Kanye West seperti dilansir TV3, Jumat (27/2/2015).

Seperti kita tahu, selain bermusik, Kanye West juga terjun ke dalam industri fashion dengan mendirikan clothing line-nya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.