Sukses

Five Minutes Bakal Rilis Album Baru

Dua tahun menghilang, band Five Minutes kembali dengan album terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun tak mengeluarkan album, Band asal Bandung, Five Minutes kembali datang ke panggung musik Tanah Air untuk menyodorkan karya terbaru mereka yang bertajuk Terdampar di Hatimu.

"Kami datang untuk memperkenalkan single terbaru kami bertajuk Terdampar di Hatimu," seru Richie ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, baru-baru ini.

Tidak hanya berhenti di situ saja, band yang beranggotakan Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) itu juga berencana meluncurkan album kesepuluh mereka.

Five Minutes Segera Rilis Album Baru

(Richie, vokalis Five Minutes)

"Single Terdampar di Hatimu proses pembuatannya total tiga hari, terus untuk albumnya sampai sekarang masih dikerjakan, moga-moga akhir bulan ini bisa selesai, mudah-mudahan," tambah Ricky.

Di album terbaru mereka ini, Five Minutes bakal mempersembahkan setidaknya lima lagu baru untuk Fivers alias para pendengar setia mereka. Album bertajuk Ksatria tersebut direncanakan dirilis pada 25 Maret 2015 mendatang.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.