Sukses

Kyary Pamyu Pamyu Tiru Gaya Kekasih di Video Mondai Girl

Tampil di video single terbaru berjudul Mondai Girl, Kyary Pamyu Pamyu menggunakan sebuah pemancar hingga terkena wabah 'doragenai'.

Liputan6.com, Tokyo Baru-baru ini, penyanyi pop wanita Kyary Pamyu Pamyu telah memamerkan videoklip dari single terbarunya, Mondai Girl yang akan rilis pada 18 Maret 2015. Di situ, ia tampil dalam berbagai gaya berpakaian dan model rambut.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Kamis (26/2/2015) di akhir video pendek itu, sang penyanyi menggunakan sebuah pemancar. Kontan saja banyak yang membandingkannya dengan penampilan band Sekai no Owari saat membawakan lagu Dragon Night.

Kebetulan, vokalis Sekai no Owari, Fukase adalah kekasih dari Kyary Pamyu Pamyu. Para penggemar pun langsung heboh dibuatnya. Beberapa melontarkan kalimat yang kira-kira artinya, "Kyary-chan melakukan 'doragenai'!"

Diketahui, 'doragenai' adalah kosakata dari bahasa slang Jepang yang berasal dari 'Dragon Night'. Belakangan kata tersebut menyebar hingga menjadi sebuah viral. Tren ini menyebabkan banyak orang-orang Jepang yang berfoto sambil memegang pemancar besar buatan masing-masing dengan bentuk yang berbeda-beda.

Ditanya mengenai maraknya doragenai tersebut di Twitter, Kyary pun menanggapi mereka secara singkat, "Semua orang melakukannya, saya telah mendengarnya."

Single Mondai Girl bakal menjadi lagu tema serial drama berjudul Mondai no Aru Restaurant yang akan datang. Di situ, kita bisa melihat akting Maki Yoko selaku bintang utamanya. Ini akan menjadi yang pertama kalinya Kyary bernyanyi untuk serial drama.

Lahir pada 29 Januari 1993, Kyary Pamyu Pamyu yang memiliki nama lahir Kiriko Takemura, memulai debutnya sejak 2011 lalu. Selain mini album Moshi Moshi Harajuku (2011), Kyary juga merilis album yang diberi judul Pamyu Pamyu Revolution (2012) dan Nanda Collection (2013).

Sejak debut perdananya di Jepang, nama Kyary Pamyu Pamyu langsung melejit berkat tingginya penjualan oleh karena musiknya yang gampang didengar dan bergaya liar hingga disandingkan dengan Lady Gaga. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini