Sukses

Banyak Kosmetik Ilegal, Chika Jessica Takut Didandani

Untuk merias wajah, Chika Jessica memilih untuk melakukannya sendiri atau dengan bantuan asisten.

Liputan6.com, Jakarta Kosmetik palsu dan ilegal saat ini sedang marak di pasaran. Apalagi kosmetik tersebt diduga mengandung unsur kimiawi yang bisa menyebabkan penyakit berbahaya seperti kanker kulit.

Mendengar pemberitaan tersebut, Chika Jessika mengaku kini takut untuk didandani. Apalagi setiap syuting ditempat berbeda, ia selalu didandani dengan orang yang berbeda pula.

"Aduh malas di-make up, karena takutnya alat make up-nya ilegal. Apalagi dengar ada kosmetik ilegal, jadi takut," kata Chika Jessica saat ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/2/2015).

Kini mantan kekasih Ade Govinda itu lebih senang make up sendiri dan membawa cosmetik serta alat kosmetik sendiri. Bintang film Merantau itu tak mau kulitnya rusak.

"Sekarang kalau make up sendiri atau sama asisten. Alat make up dan kosmetiknya bawa sendiri," ujarnya.

Agar tak tertipu saat kosmetik ilegal, Chika tak mau membeli alat-alat kecantikan di sembarang tempat. Ia baru mau membeli di toko yang sudah terjamin keasliannya.

"Bukannya nggak percaya beli dipasar, tapi kalau di toko kan lebih terjamin. Nggak apa-apa mahal dikit asal pasti," kata Chika, yang ternyata sempat berpacaran dengan Deddy Corbuzier. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.