Sukses

Adam Lambert Beri Suasana Tekno di Album Baru

Adam Lambert manjakan fans di album baru.

Liputan6.com, Jakarta Adam Lambert tengah sibuk menggarap album baru. Dikatakannya, album barunya nanti akan sangat ngepop demi memuaskan para penggemarnya.

"Saya ingin album ini menjadi tidak terlalu mengenai diri saya, meskipun lebih pribadi, dan lebih tentang pendengar. Jadi apapun artinya bagimu. Saya bermusik untuk pendengar, bukan diriku sendiri," ujarnya seperti dilansir Digital Spy, Kamis (26/2/2015).

"Akan sangat ngepop dan banyak house music di sana, ada suasana R&B di mana-mana, dan saya juga ikut menulis. Saya tak sabar untuk orang-orang dapat mendengarnya," tambah Adam Lambert.

Gantikan Freddie Mercury, Adam Lambert Jadi Vokalis Queen

Berjudul Original High, belum diketahui pasti kapan album tersebut akan rilis. Namun, single andalan baru Adam akan diperkenalkan April mendatang.

Selain sibuk dengan album barunya, Adam juga sibuk tur bareng Queen mengisi posisi yang ditinggal mendiang Freddie Mercury. Oleh gitaris Queen, Brian May, ia bahkan dianggap sebagai kado dari Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini