Sukses

Iggy Azalea Pamerkan Foto Menyelam dengan Bikini Pink

Iggy Azalea mengunggah fotonya ketika mengenakan bikini berwarna merah jambu lengkap dengan kaki katak dan kacamata renang.

Liputan6.com, Honolulu Iggy Azalea sedang bernapsu dengan pemandangan bawah laut pulau Hawaii. Awal bulan ini, pelantun Fancy tersebut memamerkan keindahan alam sambil menyelam bebas.



Iggy berlibur bersama dengan kekasihnya, Nick Young. Ia mengunggah fotonya ketika mengenakan bikini berwarna merah jambu lengkap dengan kaki katak dan kacamata renang.

Foto berwarna itu menunjukkan Iggy yang sedang berenang bersama terumbu karang. Sinar matahari yang menyorot sampai menembus air laut itu membuat pemandangan semakin indah.



Wanita bernama asli Amethyst Amelia Kelly itu juga mengunggah foto lainnya, gambar hitam putih yang memperlihatkan lebih dekat terumbu karang dan Iggy yang berada di atasnya.

Dikutip Dailymail, Jumat (27/2/2015) Iggy tampak seksi di bawah laut dengan balutan bikini rancangan Heidi Klein. Bokongnya tampak jelas, juga pinggangnya yang ramping.

Nick dan Iggy memutuskan berlibur untuk mengurangi kepenatan pekerjaan mereka. Hal itu juga mendorong Nick yang kabarnya takut pada lumba-lumba.

Atlet NBA tersebut pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lumba-lumba beberapa waktu lalu. "Di Cabo, seekor lumba-lumba mencoba menyerangnya. Dan aku ada di sana, aku memakluminya. Setelah ini dia tidak akan lagi melihat lumba-lumba lagi," kata Iggy.

"Dia mencoba membunuhku, kupikir dia berusaha merebut pacarku, karena ia menciuminya," imbuh Nick kepada ESPN.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini