Sukses

Anak Carissa Puteri Mendadak Jadi Artis di Media Sosial

Putra Carissa Puteri, Quenzino Acana Naif mendadak jadi artis media sosial dalam waktu kurang dari tiga bulan. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Carissa Puteri terasa begitu lengkap dengan kehadiran putra kecilnya, Quenzino Acana Naif. Anak pertamanya kini sudah berusia 17 bulan. Carissa pun mengatakan buah hatinya itu sangat aktif hingga membuatnya kewalahan.

"Dia suka banget main, anaknya nggak bisa diam. Semakin besar Quenzi semakin aktif, udah banyak ngomongnya. Pokoknya sekarang lagi lucu-lucunya dia, makanya nggak mau ngelewatin momen sama dia," ujar Carissa Puteri saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

Lantaran tingkah anaknya yang begitu lucu, suaminya yakni Navies Abdullah Naif membuatkan akun Instagram khusus bernama @quenzino. Belum hampir tiga bulan dibikin, putra Carissa Puteri itu mendadak jadi artis di media sosial. Bagaimana tidak, followers-nya sudah mencapai 66 ribu.

"Bikin instagram itu iseng awalnya buat masukin video lucu Quenzi, yang bikin bapaknya. Ya isinya video dia ngomong, tingkah lucunya, lebih ke video sih. Banyak yang komen gemes dan lucu lihat Quenzi," lanjut bintang Ayat-ayat Cinta itu.

Wanita berusia 30 tahun itu pun tak memungkiri banyak tawaran pekerjaan untuk anaknya. Tetapi Carissa selalu menolak lantaran ingin putra kesayangannya ini menikmati masa kecilnya tanpa harus disibukkan mencari uang.

"Saya nggak mau menjadikan dia seperti artis, karena saya tahu banget pekerjaan artis itu menyita waktu. Dia masih bayi, saya mau tumbuh kembangnya ya beraktivitas seperti anak seumurannya saja," pungkas Carissa Puteri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini