Sukses

Shailene Woodley Tak Tertarik Main Fifty Shades of Grey, Ada Apa?

Shailene Woodley mengatakan sama sekali tak tertarik bermain di Fifty Shades of Grey, apa alasan aktris cantik tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Shailene Woodley merupakan salah satu aktris Hollywood yang senang memamerkan tubuhnya. Wanita cantik ini merasa nyaman jika harus berpose telanjang. Meski begitu, Shailene sama sekali tak tertarik main Fifty Shades of Grey.

Fifty Shades of Grey sukses menembus box office sejak tayang 14 Februari lalu. Belakangan tersiar kabar kalau film drama erotis ini bakal dibuatkan sekuel. Shailene Woodley pun punya alasan tak mau membintangi film tersebut jika mendapat tawaran.

"Aku sama sekali tidak tertarik, benar-benar tidak tertarik. Aku memang sudah membaca bukunya dan kemudian aku berpikir: jika seseorang bisa membuat cerita ini menjadi sebuah film, mereka akan menjadi orang yang jenius," ujar Shailene Woodley dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (27/2/2015).

Alasan lain aktris berusia 23 tahun tersebut yakni dirinya sudah menandatangi perjanjian untuk membintangi Divergent. Shailene Woody pun sudah bersiap untuk melakukan promo sekuel Divergent: Insurgent. Rencananya film ini dijadwalkan rilis 20 Maret 2015.

Di sekuel Divergent, Shailene Woodley terlihat lebih seksi dan atraktif dengan penampilan barunya. Berperan sebagai Tris, Shailene pun harus kembali bertarung dengan mencari tahu hal apa yang dilindungi oleh keluarganya. Kabarnya sekuel Divergent ini lebih seru dibandingkan sebelumnya.

Selain Shailene Woodley, Theo James dan Kate Winslet juga kembali bermain. Robert Schwentke menggantikan posisi Neil Burger sebagai sutradara berdasarkan nakah dari Akiva Goldsman dan Brian Duffield. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini