Sukses

Villa Milik Hiara Cleopatra Berhantu

Villa tersebut jarang ditempati oleh Hiara Cleopatra.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hiara Cleopatra atau yang kerap disapa Syahrini KW, diam-diam ternyata memiliki sebuah villa mewah di
kawasan Puncak, Bogor, Jawabarat. Tapi siapa sangka, Villa Green Apple yang terlihat megah layaknya istana itu dikabarkan angker.

"Di sini (villa) kadang suka ada suara orang nangis sama orang teriak," papar ujang si penjaga vila di kawasan Puncak, Bogor.

Melihat bentuk villa yang begitu mewah dan menyajikan pemandangan yang indah, tentu tak ada yang menyangka villa tersebut merupakan salah satu villa angker. Villa tersebut menjadi angker lantaran sudah lama tak berpenghuni. Hiara sebagai pemilik villa juga jarang menyambangi villa mewah miliknya itu.

"Namanya rumah sebesar ini dan jarang di huni sudah pasti ada saja ada penungunya (ghaib) nya," lanjut Ujang.

Ujang mengatakan, kalau dirinya tak tahu persis seperti apa dulunya villa tersebut. Ia pun memastikan, kalau villa tersebut benar-benar angker. "Saya tidak tahu persis pernah kejadian apa, atau dulu disini bekas apa ya, tapi villa ini serem," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini