Sukses

Disebut Takut dengan Ki Kusumo, Demian: Saya Takut Tuhan

Soal tantangan duel dari Ki Kusumo, Demian Aditya pilih ingin bertatap muka dan berbicara.

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya angkat bicara soal dirinya yang disebut penakut dan bersembunyi saat disatroni paranormal Ki Kusumo. Berkali-kali, paranormal yang juga produser film itu menyambangi si pesulap, namun tak pernah berhasil menemuinya.

Pesulap beraliran ilusionis ini pun mengatakan kalau dirinya tak pernah sekalipun melarikan diri atau bersembunyi dari kejaran Ki Kusumo. Saat tidak berada di rumah, Demian mengaku sedang bekerja.

"Belum ketemu ya (dengan Ki Kusumo) alhamdulillah. Saya masih di rumah, saya syuting live," ucap Demian saat ditemui di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015).



"Nggak seperti yang diungkapkan (oleh Ki Kusumo), katanya mau ketemu saya, saya mah ayo kalau mau ketemu saya. Saya sama sekali nggak takut, saya cuma takut sama Tuhan," papar suami artis Sara Wijayanto itu.

Soal tantangan berduel yang dilayangkan Ki Kusumo, Demian sama sekali tak ingin membahasnya. Namun, ia bersedia untuk diajak bicara dan bertatap muka dalam menyelesaikan perseteruannya dengan Ki Kusumo.

"Kalau (bertemu) untuk yang positif mau, kalau damai kan harus dua belah pihak, kalau ada cara yang lebih baik saya pasti mau ketemu," tutur Demian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini