Sukses

Cerita Sooyoung SNSD Tentang Cara Alami Jaga Kecantikan

Sooyoung yang merupakan personel Girls Generation mengungkapkan cara alami diirnya menjaga kecantikan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Sooyoung merupakan salah seorang personel girl band ternama Girls Generation. Selain suara yang indah, kecantikan merupakan hal yang penting bagi dirinya sebagai idola.

Sooyoung pun memiliki sebuah cara jitu untuk mempertahankan kecantikan alaminya di depan publik. Sooyoung mengakui dirinya memang terbiasa dengan make-up yang tebal saat manggung.

Akibatnya, wajahnya yang diaplikasikan tata rias hingga bagaikan sebuah kanvas lukisan yang penuh dengan coretan cat. Sooyoung hanya mencegah wajahnya dari iritasi yaitu rajin mencuci muka.

Selain itu, Sooyoung juga tak mau menggosok matanya meski gatal. Saat diwawancarai majalah fesyen ternama Cosmopilitan, Sooyoung mengatakan, "selain membuat mata merah, hal tersebut tentu saja justru akan berbahaya bagi kesehatan mata."

"Saya harus menggunakan tata rias di bagian mata. Jika saya mengucek mata, maka akan iritasi. Saat membersihkannya, saya usahakan untuk mencucinya dengan lembut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini