Sukses

Ini Dia Kesayangan Baru Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina punya kesayangan baru. Siapa ya kira-kira?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kini punya kesayangan baru. Gadis berdarah Ambon-Sunda ini memang tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai artis dan pemain sinetron. Terkadang, Prilly harus rela mengurangi waktu tidurnya meski sudah mengantuk berat.

Ditambah lagi, jika ia harus menghadapi haters yang mungkin datang di saat-saat yang tak tepat. Selain selfie dan bercanda dengan Aliando Syarief dan teman-teman, kini Prilly punya kesayangan baru atau moodbooster yang dibutuhkan di saat perasaan sedang tidak menentu.

Belum lama ini, Prilly mengunggah foto ketika ia sedang menggendong sesuatu yang tampak sebagai hewan berbulu. Apakah itu?  Wajah binatang itu tidak terlihat jelas karena tertutup lebatnya bulu abu-abu di sekujur tubuhnya. Namun mahkluk hidup ini seperti membawa kesenangan tersendiri bagi Prilly.

Ia tampak  menggendong dan membelainya, sesekali ia juga tampak duduk dan memangku hewan abu-abu berbulu itu. Tak jelas namanya apa, namun Prilly menyebutnya kelinci. "Pasti bingung kan ini apa? Ini kelinci," kata Prilly di akun Instagramnya.

Banyak fans Prilly--Prillvers-- yang kemudian ikut mengaguminya, "lucu kak Prilly, dari Aliando," ujar seorang fans.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dipertemukan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. Ceritanya, dua remaja ini memang dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang selalu jatuh cinta. Pada kehidupan nyata, keduanya pun dekat. Mereka juga sering sekali menunjukkan kemesraan kepada publik lewat unggahan foto-foto berdua.

baca juga:

Wajah Bahagia Aliando-Prilly Ketika Bersama-sama

Wajah `Bantal` dan Lucu Aliando Syarief Ini Mirip Siapa?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.