Sukses

Bocoran Terbaru Tentang Album Big Bang

Big Bang memberikan bocoran terbaru mengenai album terbarunya. Seperi apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Big Bang sudah menggadang-gadang akan segera menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Selama beberapa waktu ini, Big Bang sibuk dengan proses penyelesaian akhir dalam penggarapan album barunya.

"Big Bang memang hampir merampungkan album terbarunya lebih cepat diluar perkiraan. Semua personel Big Bang telah fokus dalam proyek ini sejak awal Februari ini untuk menggarap albumnya," ujar wakil dari YG Entertainment.

Rupanya hal itu dibuktikan dengan foto yang diunggah sutradara dan produser musik ternama Masta Wu di akun media sosial miliknya. Lewat gambar tersebut, G-Dragon dan Taeyang terlihat sibuk di dapur rekaman di markas YG Entertainment, agensi yang mengasuh Big Bang.

Di foto, G-Dragon dan Taeyang dengan pakaian casual terlihat sibuk dengan ponselnya. Namun keduanya tampak lelah dari raut wajahnya setelah menyelesaikan proses rekaman.

Album dari Big Bang itu memang dibuat secara spesial dengan persiapan sebaik mungkin. Penggemar Big Bang yang disebut VIP diminta bersabar menanti karya terbaru dari pelantun lagu Fantastic Baby.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini