Sukses

Shahrukh Khan Akan Perankan Remaja 17 Tahun di Film Fan

Shahrukh Khan akan memerankan bocah remaja berusia 17 tahun dengan bantuan visual effect.

Liputan6.com, Mumbai Setelah sukses dengan film Happy New Year pada 24 Oktober 2014, Shahrukh Khan kini tengah sibuk dengan proyek film terbarunya, Fan. Yang unik, di film ini Shahrukh Khan yang berusia 49 akan memerankan tokoh seorang remaja berusia 17 tahun.

"Film Fan ini sangat berbeda. Aku akan memainkan anak berusia 17 tahun dan aku akan mengambil beberapa bantuan untuk melakukannya. Mungkin dengan prosthetics, make up atau visual effect," ujar Shahrukh Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.

Di film Fan, Shahrukh Khan akan dipasangkan dengan artis pendatang baru, namun dikenal sebagai model ternama, Waluscha De Sousa. Shahrukh Khan pun membenarkan ia akan beradu akting dengan janda dua anak yang berusia 35 tahun tersebut.

"Ya, Waluscha akan bermain di film ini. Apa yang harus Anda mengerti adalah sebagian besar pemilihan artis untuk film tidak didorong oleh aspek komersil, tapi karakter yang sesuai casting," jelas Shahrukh Khan.

Rencananya, film Fan akan dirilis pada 15 Agustus atau bertepatan dengan Hari Kemerdekaan India. Namun jadwal tersebut ditunda dengan alasan yang tidak diketahui. Naskah film Fan ditulis oleh Habib Faisal dan disutradarai oleh Maneesh Sharma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini