Sukses

Serial Daredevil Dipastikan Ada di Jagat Superhero Avengers

Bagaimana Daredevil bisa memiliki kaitan dengan Marvel Cinematic Universe? Emma Fleischer dari Marvel Television menjelaskannya.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan serial Daredevil memancing para penggemar komik Marvel dan franchise film The Avengers untuk menantikannya hingga pertengahan April mendatang. Belakangan, majalah Empire mengungkapkan fakta terbaru perihal serial ini.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (26/2/2015), pihak majalah membongkar tentang bagaimana Daredevil bisa memiliki kaitan dengan Marvel Cinematic Universe. Emma Fleischer dari Marvel Television pun mengkonfirmasi bahwa Daredevil bakal mengikuti event di film The Avengers, tetapi berada di tempat yang terpencil.

"Kami masih bagian dari Marvel Universe, tapi kami tidak secara eksplisit di dalam dunia Agents of S.H.I.E.L.D. Kami berada di sudut kami sendiri. Jadi para alien turun dan merusak kota, dan ini adalah cerita dari Dapur Neraka yang dibangun kembali," kata Fleischer.

Penggagas serial ini, Steven S. DeKnight mengatakan bahwa ia telah siap untuk menggarap musim kedua jika Netflix bersedia. DeKnight mengatakan, "Kami tentu berharap begitu! Maksud saya, itu benar-benar tiba ke Netflix. Tapi saya pikir ini adalah musim yang fenomenal dan kami pasti berakhir di sebuah tempat di mana kami bisa menyampaikan banyak cerita lainnya."

Bintang Charlie Cox pun memberikan gambaran sedikit mengenai adanya petunjuk mengenai superhero lain di dunia Daredevil. Hal itu diutarakannya ketika Cox ditanya mengenai kemungkinan terlibatnya Daredevil di Captain America: Civil War.

Cox pun mengatakan bahwa ia akan menolak tawaran itu, tetapi turut menekankan, "Dalam acara ini, Daredevil terasa istimewa, seperti hal yang besar, bukan kejadian sehari-hari. Ini bukan seperti dia merupakan salah satu dari sekian banyak itu..."

Rencananya, serial Daredevil yang berada di jagat superhero The Avengers, akan mengudara di Netflix mulai 10 April 2015 mendatang. Serial garapan Marvel lainnya, Agents of S.H.I.E.L.D. masih berjalan dan tengah menayangkan musim kedua. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini