Sukses

Akting Bareng Pongki Barata, Ini yang Dirasakan Marsha Risdasari

Totalitas berakting diperlihatkan pemain pendatang baru Marsha Risdasari kala berakting di film berjudul `Anak Kos Dodol`.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas berakting diperlihatkan pemain pendatang baru Marsha Risdasari kala berakting di film berjudul Anak Kos Dodol. Termasuk, saat beradu akting dengan Pongki Barata di film tersebut.

Namun, dara berusia 16 tahun tak mampu berkata-kata saat berakting bersama mantan vokalis Jikustik itu. Kekonyolan Pongki Barata sukses membuyarkan perhatiannya kala berakting di depan kamera.

"Mas Pongki itu aktingnya kan komedi banget. Dia itu lucu, kalau lagi akting sama dia aku nggak bisa nahan ketawa," ucap Marsha Risdasari saat ditemui Liputan6.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/2/2015).

Siswi kelas 2 SMU Negeri 5 Bandung ini merasa aktingnya berkembang dengan pesat kala tampil di film garapan rumah produksi RK23 tersebut.

Sebab, selain beradu akting dengan Pongki Barata, Marsha Risdasari juga mendapat banyak pelajaran dari artis-artis senior soal pendalaman akting seperti Ayudia Bing Slamet, Sophie Navita, Ananda Omesh dan Indra Sinaga.

"Karena kan aku mainnya bareng sama mereka semua dan adegannya juga beda-beda. Jadi berasa banget pengalaman akting yang didapat, lebih luas lagi wawasannya," tandas Marsha Risdasari.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini