Sukses

Madonna Izinkan Anak-anaknya Coba Narkoba

Madonna mengatakan jika ia memang sempat dekat dengan alkohol dan narkoba, namun itu membuatnya tak betah.

Liputan6.com, Los Angeles Tak seperti orangtua pada umumnya, Madonna dilaporkan akan memberikan izin kepada anak-anaknya untuk mencoba drugs atau obat-obatan terlarang. Mengapa demikian?

Dilaporkan Mirror.co.uk, Sabtu (28/2/2015), Madonna mengatakan saat wawancara dengan ITV kepada Jonathan Ross bahwa dirinya telah mencoba banyak zat terlarang itu di kala mudanya.



Pertanyaan Ross kepada Madonna itu dipicu dari salah satu lagu Madonna bertajuk Devil Pray yang menuliskan tentang obat-obatan terlarang itu,  `we can get high, we can get stoned, we can do Es, we can do acid`.

Madonna mengatakan jika ia memang sempat dekat dengan alkohol dan narkoba, namun itu membuatnya tak betah. Madonna pada akhirnya berhenti memakai barang haram tersebut.

Soal anak-anak? Madonna mengatakan hal lain, justru ia membebaskan anaknya untuk mencoba. "Aku tidak akan mengatakan `jangan` atau `tidak boleh` karena itu sangat absurd dan tidak adil bagi mereka. Aku hanya mengatakan untuk tidak mencampurnya dengan alkohol.

Madonna memiliki anak perempuan bernama Lourdes dan usianya masih 18 tahun, "aku juga mengatakan kepadanya (Lourdes) untuk menggunakan secara bijak dan tidak berlebihan."(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini