Sukses

Lenggak-lenggok Kendall Jenner di Atas Catwalk Curi Perhatian

Kendall Jenner semakin mantap menjadi model.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner tampaknya sudah semakin menyakini profesinya sebagai model di atas catwalk. Kendall tampak telaten dan sabar dengan apa yang dikerjakan. Meski sering dicerca, diolok, dan dipandang tak pantas, adik Kim Kardashian ini tak mempedulikannya. Kendall buktinya malah semakin tenar di atas catwalk. Tak sedikit brand yang sudah digandengnya.

Ia juga menjadi model untuk beberapa majalah fesyen ternama. Kali ini, dikutip Mirror, Sabtu (28/2/2015), Kendall kembali didapuk menjadi salah satu peraga dalam Milan Fashion Week. Wanita 21 tahun tersebut tampak menawan dengan kostum-kostum yang dikenakannya.

Kendall Jenner tampak berkelas dengan gaun berwarna senada dengan kulitnya. Gaun itu tampak cocok dengannya, lehernya juga tertutup dengan kain. Ia mengenakan boot warna coklat muda. Meski masih terbilang amatir, Kendall  tampak tenang dan percaya diri di atas catwalk.

Kris Jenner  mengunggah foto-foto anaknya itu ke Instagram. Ia memuji putrinya dengan mengatakan: "Ciao Bella !!! Terobsesi dengan @kendalljenner yang cantik @N21_Official  bergaun DellAcqua di Milan la Mode #MFW # KendallontheKatwalk #proudmama."

Kendall Jenner juga mengenakan gaun seksi seperti pelampung. Kendall tampak cantik melanggak-lenggok di depan banyak orang. Ia bersikeras untuk menjadi yang terbaik dan tidak ingin campur tangan keluarganya khusus kakaknya yang sudah populer di kalangan selebriti, Kim Kardashian.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.