Sukses

Aliando-Prilly Latuconsina Saling Tukar Cincin, Sudah Tunangan?

Aliando memakai cincin bertuliskan inisial Prilly, begitu pun sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina kerap tampil mesra di depan publik meski keduanya kompak menengaskan hanya bersahabat. Tetapi belakangan terlihat ada cincin yang melingkar manis di jari mereka.

Dua bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu memang mengenakan cincin. Aliando dan Prilly saling bertukar cincin, pemeran Digo itu mengenakan cincin bertuliskan inisial nama lawan mainnya tersebut. Begitupun sebaliknya, lantas benarkah mereka sudah bertunangan?

"Cincin ini emang sama kayak punya Ali, kami dikasih Disilovers--sebutan penggemar Digo dan Sisi-- dari Hongkong. Aku pakai yang ada tulisan nama Ali, Ali pakai cincin yang ada nama akunya," ujar Prilly Latuconsina dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Jumat (27/2/2015).

Hal yang sama juga diutarakan cowok berusia 18 tahun tersebut. Aliando mengatakan cincin mereka tersebut hanyalah untuk kepentingan syuting sinetron saja.

"Cincinnya bagus, dikasih sama Disilovers. Ya aku sama dia (Prilly) pakai saja. Sekalian buat properti Digo dan Sisi," kata Aliando.

Aliando dan Prilly memang sering didesak penggemar untuk berpacaran di kehidupan nyata. Sejak membintangi GGS, dua remaja ini seolah tak terpisahkan satu sama lain. Meski hanya bersahabat, gerak-gerik keduanya sering memperlihatkan seperti ada hubungan diantara mereka.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.