Sukses

Ryan Gosling Buat Tato Baru Khusus

Rasa sayang Ryan Gosling kepada buah hatinya, Esmeralda Amada Gosling pun terukir bukan hanya di hati tapi juga di jari-jarinya.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Gosling memang senang merajah tubuhnya. Dan baru-baru ini, ia melukis sendiri tato tersebut di jari-jarinya. Namun belum bisa dipastikan apakah itu permanen atau hanya spidol.

Yang pasti, aktor 34 tahun ini menuliskan kata `Esme` di buku-buku jarinya yang merupakan singkatan nama anaknya, Esmeralda Amada Gosling. Menurut laman Dailymail, Jumat (27/2/2015), ia pun memamerkannya saat Ryan Gosling meninggalkan restoran kecil Dom di Los Feliz setelah makan siang dengan teman-temannya.



Ryan Gosling terlihat mengenakan kaus oblong putih yang dilapisi jaket kulit hitam berkapucong, topi bisbol, jins hitam dan sepatu bot dekil. Ia berjalan sambil membawa tas kulit coklat. Tato di jari kirinya itu terlihat jelas.

Sebelumnya, beberapa tato sudah menempel di beberapa bagian tubuh pemain film Drive ini. Padahal, pada 2007 lalu, Ryan Gosling sempat berpikir membuat tato adalah perbuatan konyol.



"Sebuah tato seharusnya tidak bermakna, karena pada titik tertentu Anda akan membencinya, dan mungkin juga Anda tertawa," ungkapnya kepada Guardian.

Selain tato hati yang berdarah di pergelangan tangan kiri, koleksi tato milik Ryan lainnya adalah sampul buku `The Giving Tree` di bahu kirinya. Buku itu sering dibacakan sang ibu untuknya dan adik saat kecil.(Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini