Sukses

Pencuri Gaun Mewah Lupita Nyong'o Ungkap Misteri Mutiara Palsu

Pencuri gaun Lupita Nyong'o seharga Rp 1 miliar menemukan kejanggalan busana mewah dihiasi ribuan mutiara.

Liputan6.com, Los Angeles Lupita Nyong'o menjadi korban pencurian di The London Hotel, Hollywood. Gaun mewah seharga Rp 1 miliar yang dikenakannya saat Oscar 2015 hilang dicuri seseorang dari kamar hotelnya. Tak berselang lama, gaun berhiaskan enam ribu mutiara itu kembali ditemukan.

Memang sejak Lupita Nyong'o kehilangan gaun mewah, pihak hotel langsung meminta detektif untuk mencari tahu hilangnya baju itu. Dilansir dari laman TMZ, Sabtu (28/2/2015), pencuri gaun dihiasi enam ribu mutiara adalah seorang lelaki. Pria tersebut kemudian menelepon pihak hotel kalau ia telah mengembalikan busana putih panjang itu.

Pencuri tersebut memberitahukan kalau gaun yang dikembalikannya diletakkan di kamar mandi lantai dua hotel. Pria yang belum diketahui identitasnya itu juga menjelaskan kalau dia menyimpan busana Lupita Nyong'o tersebut ada di dalam kantong plastik hitam besar. Sang detektif pun langsung menelusuri informasi yang didapatnya ini.

Ternyata benar saja, pihak The London Hotel menemukan gaun mewah tersebut sesuai dengan lokasi yang disebutkan. Rupanya pencuri busana ini hanya ingin mengungkap misteri ribuan mutiara tersebut. Pria misterius itu pun mengatakan enam ribu mutiara di gaun Lupita Nyong'o semuanya palsu.

Pria misterius itu sama sekali tak berniat untuk menjualnya. Ia mengatakan hanya berhasrat mengetahui kebenaran dari setiap gaun mewah yang dikenakan para selebriti Hollywood. Pencuri tersebut ingin menyampaikan kepada dunia kebohongan artis-artis Hollywood.

Sebagaimana diberitakan, Lupita Nyong'o tampak begitu bersinar dengan gaun berhiaskan enam ribu mutiara. Busana mewah itu merupakan koleksi Calvin Klein yang dirancang oleh Francisco Costa.(Fir/Mer)

Simak video penemuan gaun mewah Lupita Nyong'o berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini