Sukses

Sedang Galau, Shaheer Sheikh Minta Saran Penggemar

Coba beri saran untuk si Arjuna, siapa tahu perkataan Andalah yang paling didengarkan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama tak melihat Shaheer Sheikh berambut gondrong, bukan begitu? Rambut seperti gambar di bawah ini merupakan gaya bintang India ini ketika pertama kali datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya.

Sekitar November 2014 lalu, Shaheer meminta pendapat pengemarnya soal penampilan. Saat itu namanya mulai naik daun dan sinetronnya bertajuk Navya diputar di Indonesia. Ia lalu memangkas rambutnya menjadi lebih pendek sesuai permintaan penggemar.

Kali ini, Shaheer semakin galau. Ia lagi-lagi meminta pendapat fans soal penampilan dan gaya rambutnya. Shaheer rupanya tidak tahu saat ini harus berambut gondrong atau cepak.

"Haruskah aku menumbuhkan rambut atau memotongnya saja? Kalau Anda ingin aku potong rambut klik Favorite tapi Retweet saja jika Anda ingin aku memanjangkan rambut," tulis bintang Arjuna Mahabarata tersebut lewat Twitter.

Ia mengenakan topi dan kaus tanpa lengan bergambar foto dirinya yang rambutnya sudah sepanjang bahu itu. Tentu penggemar senang sekali dengan pertanyaan itu. Beberapa membantu menjawabnya.

 "Jangan lagi, Shaheer tak pernah mendengarkanku," tulis seorang fans. "Waktu itu kan sudah potong rambut, sekarang saatnya membiarkannya tumbuh, aku suka rambut panjangmu," kicau yang lain.

Namun seorang netizen dengan nama akun Jaman_4 menuliskan sesuatu hal yang lain, "Jangan buang waktumu untuk meminta pendapat orang tentang penampilanmu. Sederhana, putuskanlah sesuai yang Anda sukai."(Put/Mer)

 

Baca juga:

Shaheer Sheikh Akan Turuti Model Rambut Permintaan Penggemar

Shaheer Sheikh Potong Rambut Lagi, Masih Ganteng?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.