Sukses

Terpikat Sutradara, Jennifer Lawrence Selingkuhi Chris Martin?

Jennifer Lawrence dikabarkan kerap bertengkar dengan Chris Martin gar-gara David O Russell.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dikabarkan dekat dengan seorang sutradara ternama, David O Russell. Keduanya memang sedang bekerjasama untuk film terbaru mereka bertajuk Joy. Pasalnya kedekatan Lawrence ini kabarnya membuat dirinya dan Chris Martin bertengkar.

Lantas benarkah Jennifer Lawrence selingkuh dari Chris Martin?

Seolah tak ingin permasalahannya ini erlarut-larut, pemain film The Hunger Games tersebut langsung memberikan klarifikasi lewat akun Facebook pribadinya. Jennifer Lawrence mengatakan ia dan David O Russell merupakan teman dekat sejak lama.

"Halo semuanya! Ini Jen! Aku tahu, aku sedang tidak bisa pergi sekarang ini karena banyak email yang masuk menanyakan rumor yang sedang beredar. Aku ingin mengklarifikasi semuanya sebelum 24 jam berlalu," tulis Lawrence seperti dilansir dari laman E Online, Sabtu (28/2/2015).

"David O. Russel merupakan salah satu teman terdekatku dan kami sedang melakukan hubungan kerjasama yang luar biasa. Aku suka dengan pria ini. Film ini akan menjadi salah satu film terbaik dan aku ingin membuat film ini meledak di pasaran," lanjutnya.

Memang Jennifer Lawrence kini sedang berada di Boston bersama sutradara berusia 56 tahun tersebut. Saat syuting di sana, aktris cantik ini memang tak terlihat bersama Chris Martin. Tetapi kisah cintanya dengan pentolan Coldplay sedang baik-baik saja.

Sibuk syuting film `Joy` ini jugalah yang menjadi alasan Lawrence melewatkan Oscar 2015. Bintang Hunger Games tersebut lebih memilih menyelesaikan pekerjaannya sebelum akhirnya kembali menghabiskan waktu bersama Chris Martin. `Joy` dijadwalkan tayang tepat di hari Natal, 25 Desember 2015.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.