Sukses

Begini Wajah Taylor Swift Tanpa Make up

Lipstik merah menyala, bulu mata tebal, dan eyeliner bersayap menjadi riasan andalan wajah Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Lipstik merah menyala menjadi identik riasan wajah Taylor Swift. Namun, ia pun bisa tampil sangat percaya diri tanpa make up, dan lipstik andalannya tersebut.

Dilansir laman Hollywoodlife, Jumat (27/2/2015), pelantun Shake It Off membersihkan semua riasannya setelah menghadirkan Brits Awards 2015, London. Ia keluar dalam kondisi cuaca badai dengan wajah polosnya.



Taylor Swift pada Kamis (26/2/2015) lalu meninggalkan Inggris untuk kembali ke Amerika Serikat. Ia mengenakan mantel panjang berwarna coklat, dan membawa payung besar.

Tour dunia Taylor Swift bertajuk 1989 makin dekat, sehingga mantan kekasih Harry Styles ini tak punya waktu cukup banyak untuk beristirahat. Ia langsung kembali ke AS dengan pesawat setelah menerima penghargaan sebagai `The Best International Female Solo Artist`. 



Selain lipstik merah, Taylor Swift pun kerap terlihat memakai bulu mata tebal, dan eyeliner bersayap. Meski begitu, tampil tanpa make up pun Swift tetap terlihat cantik.(Mer)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini