Sukses

Sapa Penggemar, Raisa Promo Konser di Jakarta

Raisa berantusias mempromosikan konser tunggalnya pada 24 Mei 2015 mendatang di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Raisa, wanita cantik ini akan melangsungkan konser tunggal di Jakarta, setelah sukses di Singapura. Tentu para penggemar pelantun Terjebak Nostalgia dan Serba Salah ini sudah tak sabar mengetahui informasi tentang konser itu.

Belum lama ini, Raisa menyampaikan informasi tambahan mengenai konsernya tersebut lewat akun Twitter dan Instagramnya. Sambil mengunggah foto bergambar dirinya, wanita 24 tahun tersebut dengan senang hati menyapa penggemarnya lewat jejaring sosial.

Raisa menulis, "ini dia! My first ever solo concert in Indonesia! Inget tanggalnya ya, 24 Mei 2015.. woohoo!!

Tak hanya penggemar wanita cantik ini yang bersemangat menyambutnya, Raisa sendiri terlihat begitu antusias karena inilah konser tunggal pertama yang sudah lama direncanakan di Tanah Air. "Sebentar lagi niiihh!!! aku mau share info soal #RAISAKonser2015 ! excited! woohoo!"

Wanita bernama lengkap Raisa Andriana itu tengah sibuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan konsernya. "Setiap hari aku latihan buat persiapan konser," kata Raisa beberapa waktu lalu.

Konser Raisa akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Namun untuk informasi tiket dan keterangan lainnya, Raisa tak mencantumkannya. Raisa berjanji akan segera meng-update melalui Twitternya.

Jadi, sabar ya.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.