Sukses

Kicauan Terakhir Aktor Star Trek Leonard Nimoy Sebelum Meninggal

Bintang Star Trek, Leonard Nimoy yang memerankan karakter Mr Spock meninggal dunia dalam usia 83 tahun. Ini kicuan terakhirnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar duka kembali menyelimuti insan perfilman dunia dengan kepergian bintang Star Trek Leonard Nimoy. Pemeran Mr Spock ini meninggal dunia dalam usia 83 tahun setelah dirawat beberapa hari di rawat di rumah sakit.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, Sabtu (28/2/2015), selama berada di rumah sakit, Leonard Nimoy masih aktif menyapa penggemarnya di media sosial. Ia pun seolah memberikan pesan kepada fansnya di Twitter. Berikut kicauan terakhir Leonard Nimoy.

"Kehidupan layaknya sebuah taman. Momen yang sempurna bisa didapat, tetapi tidak bisa dipelihara, kecuali dalam memori," tulis Leonard Nimoy.

"Kalau nanti di sana ada hal yang pas untuk di-tweet, Leonard Nimoy harus menjadi orang terakhir yang paling dekat sebisa mungkin," lanjutnya.

Kepergian salah satu aktor terbaik ini menjadi pembicaraan di media sosial, khususnya Twitter. Para penggemar menggunakan tagar Leonard Nimoy untuk mengenang bintang Star Trek ini.

Leonard Nimoy menghembuskan napas terakhirnya di rumahnya di Bel Air, Los Angeles. Sang istri, Susan Bay mengatakan kematian suaminya karena sakit paru-paru yang dideritanya. Beberapa hari lalu, Leonard Nimoy sempat dilarikan ke rumah sakit.

Leonard Nimoy mengawali perjalanannya sebagai Spock di serial berjenis fiksi ilmiah Star Trek versi klasik sejak tahun 1966 hingga 1969. Ia juga sempat tampil kembali sebagai Spock versi tua di film Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013).(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini