Sukses

Lulus S2, Lady Shinta 'Victory Angle' Berhasrat Jadi Dosen

Salah satu personel duo seksi Victory Angle, Lady Shinta bakal menjadi dosen di samping bernyanyi. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Victory Angle mungkin masih asing terdengar di para pecinta musik. Dua wanita yang bernama Lady Shinta dan Nonna Ayu tergabung dalam duo dangdut seksi tersebut. Mereka pun sebelumnya mantan personel girlband Spicy.

Tak hanya fokus berkarier, duo seksi Victory Angle juga harus menjalankan tugas sebagai seorang ibu. Selain itu, Shinta dan Nonna pun disibukkan dengan kegiatan pribadi mereka masing-masing. Seperti Shinta yang telah lulus S2, dan berencana melebarkan kariernya di dunia pendidikan dengan menjadi dosen.

"Aku lulus S2 Magister Hospitality dua tahun lalu. Buat aku pendidikan penting banget disamping berkarier dan mengurus keluarga. Dalam waktu dekat, aku berencana jadi dosen di sekolah tinggi dekat apartemenku," ungkap Shinta saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wanita kelahiran 17 Desember 1988 ini sangat menjunjung tinggi pendidikan. Shinta pun tak mau menyia-nyiakan ilmu yang telah didapatnya selama kuliah. Ia pun tak masalah harus disibukkan sebagai dosen dan juga penyanyi.

"Sekolah tinggi-tinggi sayang kalau ilmunya nggak kepakai. Jadi dosen biar ilmunya dibagi-bagi, nggak hilang begitu saja. Lagian kan kalau nyanyi waktunya bisa diatur karena lebih banyak pas weekend," lanjutnya.

Penampilannya yang seksi sebagai pedangdut akan disesuaikannya saat mengajar nanti. Lady Shinta tentunya tak akan mengumbar tubuhnya di depan para mahasiswanya. Pemilik nama lengkap Sitta Kusuma ini siap menghadapi kejutan di tempat ia menyalurkan ilmunya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini