Sukses

Rok Kim Kardashian Tak Kuasa Menahan Bokongnya

Alhasil, beberapa jahitan rok merah jambu itu terlepas dan mencuat. Roknya itu memang ketat sekali dan pada akhirnya jahitannya `jebol`.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian datang ke pesta Madonna belum lama ini, ia memakai baju yang mirip dikenakan Rita Ora. Ia tampil dengan gaun latex berwarna merah jambu, meski sedikit berbeda modelnya, kedua gaun itu tampak identik.



Baju ketat dari bahan latex tersebut memang membuat istri Kanye West itu tampak cantik dan seksi. Pasalnya, dengan aset tubuhnya yang aduhai, gaun itu memetakan jelas.

Gaun seksi itu seperti menggoda mereka yang melihatnya. Tangan Kanye West pun langsung berkeliaran ke bokong Kim. Wanita 34 tahun itu tampak meninggalkan kerumunan paparazi yang memburunya.



Bentuk dada dan bokongnya yang besar menjadi sesuatu yang menonjol. Kim bergerak ke sana-kemari, berjalan anggun dengan gaunnya itu. Namun ia tak menyadari jika beberapa jahitanya jebol.

Jahitan yang pas berada di bawah bokongnya, tampak rok Kim bagian belakang itu mencuat keluar karena tak kuasa menahan bokong besar Kim.

Untung saja, Kim mengalaminya ketika acara pesta sudah hampir selesai. Kim tak sampai mendapat malu karena roknya robek atau rusak.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.