Sukses

Ariana Grande Telah Bertunangan dengan Big Sean?

Ariana Grande dikabarkan telah bertunangan dengan Big Sean dan segera menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande belakangan mulai menjalin hubungan serius dengan Big Sean. Kabar teranyar, dua musisi ini diisukan telah bertunangan. Bahkan akan menikah dalam waktu dekat, benarkah semua hal tersebut?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (28/2/2015), Ariana Grande dan Big Sean memang sedang menikmati romansa cinta mereka. Keduanya pun tak segan menunjukkan kemesraan di depan publik. Banyak yang mengatakan kalau Ariana tengah mempersiapkan pernikahannya.

"Mereka kini berada dititik nyaman dalam hubungan mereka, sejauh ini keduanya belum membicarakan tentang pernikahan. Mereka juga belum bertunangan, mereka bahkan sama sekali tidak memikirkan untuk menikah saat ini," ujar seorang sumber terdekat mereka.

Cewek berusia 21 tahun itu memilih untuk fokus dengan kariernya sekarang ini. Begitupun dengan Big Sean yang sedang menikmati berkarya di industri musik. Baik Ariana dan Big Sean belum membutuhkan ikatan resmi hubungan mereka.

Meski belum memikirkan pernikahan, Ariana Grande telah mendeklarasikan kepada publik betapa ia mencintai pria berusia 26 tahun tersebut. Pelantun hits Problem ini menyampaikannya saat keduanya hadir dalam ajang Grammy Awards 2015, beberapa waktu lalu.

"Ariana mungkin akan langsung cepat menjawab iya jika Big Sean mengajaknya nikah, tetapi itu semua tidak diinginkannya sekarang ini. Dia sangat bahagia dengan apa yang ia punya saat ini," pungkas sumber.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini