Sukses

Teuku Wisnu Lebih Suka Shireen Sungkar Berbisnis

Shireen Sungkar mengatakan kalau dirinya belum akan kembali menerima tawaran berakting di sinetron dan film.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dan memiliki anak, waktu yang dimiliki Shireen Sungkar untuk menjalankan profesinya di panggung hiburan menjadi terbatas. Malah, Shireen Sungkar mengatakan kalau dirinya belum akan kembali menerima tawaran berakting di sinetron dan film. Waktunya kini digunakan untuk fokus mengurus suami dan anak.

Saat ditemui di Jakarta Convention Centre, Jumat (27/2/2015) malam, ibu satu anak itu juga mengatakan kalau sang suami, Teuku Wisnu lebih menyukai dirinya berbisnis dan membuka usaha ketimbang bekerja di panggung hiburan.

"Iya, Wisnu lebih suka kalau aku bisnis. Kalau entertain waktunya (bekerja) kan nggak bisa diprediksi," ucap bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Karena itu, pelan-pelan Shireen Sungkar mulai melirik dunia bisnis yang ke depannya bakal ditekuni sembari mengurus keluarga kecilnya. Pilihan Shireen Sungkar jatuh pada dunia fesyen.

Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar ikut mendesain sejumlah busana Muslim yang biasa dipergunakan untuk kaum perempuan.

"Karena dunia fesyen Islam itu berkembang banget sekarang. Insya Allah nanti mengerjakan semuanya bareng sama Zaskia dulu," tutup Shireen Sungkar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini