Sukses

Katrina Kaif Diam-diam Menikah dengan Ranbir Kapoor?

Sebelumnya Ranbir Kapoor menampik isu pertunangannya dengan Katrina Kaif.

Liputan6.com, Mumbai Kisah asmara Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor hampir selalu membuat publik penasaran. Belakangan mereka diisukan sudah bertunangan, tetapi aktor tampan tersebut menampik telah tukar cincin dengan kekasihnya itu.

"Tidak (tunangan). Pertunangan berarti memberitahu dunia bahwa kami berjanji untuk menikah. Saya belum mencapai apa yang saya cita-citakan dalam hidup," kata Ranbir kala itu.

Tetapi diwartakan India Today, Sabtu (28/2/2015), kabarnya Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor diam-diam telah menikah. Hal ini terlihat dari pergantian nama belakang aktris cantik itu. Seorang sumber menyebutkan Katrina telah memanggil namanya menjadi bagian The Kapoors.

Wanita berusia 31 tahun tersebut juga diketahui sudah masuk grup WhatsApp The Kapoors. Katrina Kaif bukan hanya menjadi anggota grup itu, tetapi juga orang yang pertama kali membuatnya. Anggota grup tersebut diketahui ada orangtua Ranbir, Neetu dan Rishi Kapoor, adiknya Riddhima Kapoor Sahni, serta ibu Katrina sendiri yakni Suzanne Torquette.

Kabar pernikahan Katrina dan Ranbir semakin menguat saat sang aktris syuting untuk film terbarunya Fitoor di Delhi. Ranbir Kapoor pun mengajak Katrina untuk menginap di kediaman saudaranya, Riddhima. Dan belakangan Katrina beserta ibunya kerap memakai The Kapoors sebagai nama belakangan mereka.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor pertama kali menjalin hubungan pada 2013. Keduanya kemudian semakin akrab hingga tertangkap kamera paparazi sedang berlibur bersama di sebuah pantai di Spanyol. Sejak saat itu keduanya menjadi pasangan Bollywood paling panas yang kerap menjadi buruan media.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini